Rabu, 02 Juni 2010

Malam ini seperti malam-malam yang sebelumnya..
Hanya ada aku dan air mata..
Semua terasa begitu lambat seakan menyaksikanku menangis ditengah gelapnya sudut ruangan ini..
Aku bukan menangisi orang lain tapi diriku sendiri..
Aku benci harus jadi seperti ini..
Seakan aku yang salah...
Aku tidak mengerti banyak hal...
Tapi aku mengerti dia...
Tapi dia tidak menghiraukan keberadaanku, kesedihanku..
Apa ia tidak tahu,
Aku juga tersiksa harus melihatnya bersusah hati..
Namun apa pantas ia seakan menganggapku tidak ada..
Aku ini manusia juga kan?
Tetapi kenapa aku yang harus terus mengalah untuk dia..
Aku memang memilih untuk diam karena aku selalu menganggapnya hanya bukan menjadi dirinya sendiri..
Tapi aku lelah, menghadapi semua omong kosong ini ..
Aku lelah dalam situasi yang sama setiap waktu..
Seakan tenggelam dikolam yang tak ada permukaannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar